Trading di pagi hari punya peluang untuk menang yang lebih besar daripada siang/sore hari! - TRADING ABAD MODERN
Headlines News :

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Home » , » Trading di pagi hari punya peluang untuk menang yang lebih besar daripada siang/sore hari!

Trading di pagi hari punya peluang untuk menang yang lebih besar daripada siang/sore hari!

Written By GetBusiness on Friday, July 18, 2014 | 7:16 PM


Kebanyakan trader berpendapat bahwa trading pada sore/malam hari lebih menguntungkan daripada pagi hari, karena market lebih ramai (pasar Eropa dan Amerika sedang aktif) dan pergerakan harga pun lebih besar. Namun benarkah begitu?

Di Binary Options, malah berlaku sebaliknya, trading di pagi hari punya peluang untuk menang yang lebih besar daripada siang/sore hari! 

 
Recommended Currency Pair = EUR/USD atau USD/JPY
 
Pagi hari pada pukul 07:00 WIB adalah waktu buka pasar Tokyo, dan para trader di Jepang mulai aktif. Pada saat ini biasanya market bergerak membentuk tren (naik/turun). Pada pukul 08:00 WIB, rate harian transaksi Interbank ditentukan, dan pada saat ini biasanya market akan bergerak naik/turun drastis.
Anda hanya butuh memprediksi arah market untuk trading Binary Options. Jadi, asalkan Anda tahu arah tren market, profit di tangan Anda!



Selanjutnya, sampai dengan pukul 10:00 WIB, pada rentang 2 jam ini, market kembali ke keadaan yang relatif sepi, namun bentuk naik/turun terlihat cukup jelas.  Profit di Binary Options tidak dipengaruhi oleh pips pergerakan market (cukup prediksi NAIK atau TURUN saja),  jadi rentang waktu ini juga sangat ideal untuk trade Binary Options!


 

Sesuai pepatah yang sering Anda dengar, ternyata memang Bangun Pagi membawa Banyak Rezeki! Tidak hanya Anda merasa segar beraktivitas di pagi hari, profit di Binary Options pun lancar terus!J

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

forexcent partnership

Twitter

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. TRADING ABAD MODERN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya